Minggu, 29 Juli 2012 | By: Unknown

Kenapa Pria Diharamkan Memakai Emas?


Kenapa Pria Diharamkan Memakai Emas?. Mungkin Anda pernah mendengar bahwa “Apabila seorang pria memakai emas, maka hukumnya haram”. Ada juga yang mengatakan “Seorang pria boleh memakai emas, tetapi harus emas putih”. Entah itu benar menurut hukum islam atau hanya hukum manusiawi atau hukum yang dibuat manusia.
Meskipun demikian, jika kita lihat dilapangan, ada juga para pria yang memakai emas seperti cincin dan kalung, dan biasanya barang tersebut merupakan hasil tukeran ketika dia menikah atau lebih dikenal dengan tukeran cincin, meskipun pada akhirnya pria tidak memakainya.

Naahhh,,, untuk mendapatkan kepastian, maka DB mencoba mencari jawaban atau alasan kenapa pria diharamkan memakai emas.
Pesan Sponsor
Alhasil, DB menemukan jawaban dari penelusuran di google tentang Tinjauan Ilmiah dan Analisis Medis Kenapa Pria Diharamkan Memakai Emas.
Dan berikut adalah penjelasan selengkapnya, alasan mengapa pria memakai emas diharamkan berdasarkan tinjauan ilmiah dan/atau analisa medis.
Para ahli fisika telah menyimpulkan bahwa atom pada emas mampu menembus ke dalam kulit dan masuk ke dalam darah manusia, dan jika kita ( pria ) mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka dampak yang ditimbulkan yaitu di dalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam prosentase yang melebihi batas (dikenal dengan sebutan”Migrasi Emas”). Dan apabila ini terjadi, maka akan mengakibatkan penyakit Alzheimer.
Alzheimer adalah suatu penyakit dimana orang tersebut kehilangan semua kemampuan mental dan fisik serta menyebabkan kembali seperti anak kecil. Alzheimer bukan penuaan normal, tetapi merupakan penuaan paksaan atau terpaksa.
Lalu, mengapa Islam membolehkan wanita untuk mengenakan emas? Wanita tidak menderita masalah ini karena setiap bulan, partikel berbahaya tersebut keluar dari tubuh wanita melalui menstruasi.
Ternyata Islam begitu hebat !. Dilarang oleh rasulullah ternyata karena ada dampak negatif. Padahal dulu, 1400 tahun yang lalu, belum ada para ahli fisika, tetapi Rasulullah sudah tahu. Subhanallahhh, sungguh luar biasa. Wallahu a’lam….
Itulah sedikit alasan Kenapa pria diharamkan memakai emas, sebagaimana DB kutip dari sumber yang tercantum di akhir postingan ini.
Semoga artikel ini dapat menjawab ketidaktahuan kita semua mengenai “Emas Haram bagi Pria”

0 komentar:

Posting Komentar